Documentasi Kegiatan KAMMI UMA

Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Pendek Putri Gagah



Aku ingin bercerita. Sedikit saja. 
Tentang tanah kelahiranku. Indonesia raya. 
Aku takkan bercerita soal kemerdekaan. 
Tak juga olokan. Ataupun pujian. 
Aku hanya ingin bercerita tentang nyata yg tak berkesudahan. 
Tentang mimpi yg berharap nyata. 
Tentang do'a inginkan terijabah. 
Tentang cita yg menjulang perkasa. 
Bahkan suka dan duka yg dirasa. .
Indonesiaku yg tercinta. Apapun cibiran yg terkata. Aku tetap mencintaimu sepenuh jiwa dan raga. 
Jika sebagian lisan menyela. Biarlah do'a terpanjat dari lidahku.
.
Bukan, ini bukan soal pro dan kontra. 
Hanya aku yg tak mampu lagi berharap dan berkata. Mungkin sebait do'a untuk indonesia tercinta lebih bermakna, daripada cela yg terucap. 
Karena hidayah Tuhanlah yg berkuasa. .
Indonesiaku tercinta. 
Maju dan melangkahlah tanpa batas. 
Jagalah ibu pertiwi sampai maut menghampiri. 
Do'akan saja mereka para penguasa.
Agar hidayah menjemputnya.

Dan teruntuk pejuang tanpa tanda jasa. 
Nama dan jasamu terkenang. Bahkan terdendang. Meskipun aku tau do'alah yg kau harap. 
Agar raga yg tlah tiada terampuni khilaf dan dosa.
.
Indonesiaku tercinta. Terimakasih terucap pada sang Pencipta alam semesta. Syukurku terlahir dari bahagianmu. 
Meski ku tahu tak sedikit jiwa yg resah dan kecewa. 
Biarlah segala harapku tercurah pada yang Kuasa untuk satu kata "Merdeka".
.
Selamat hari lahir ke 71 Indonesia raya. 
Semoga jayamu membawa berkah..
.
.
oleh @desmawatiarrazak92
picture by @mhd_harykun
.
.
Yuk.. Follow dan stalking-in kegiatan KAMMI UMA di... .
Facebook : Kammi Uma
Twitter : @Kammi_Uma
IG : kammi_uma
.
Happy Indonesia Independence Day ðŸš©
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cerita Pendek Putri Gagah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top